Saturday, April 29, 2006
Chelsea, the Moment of Truth

Malam ini partai penentu Premier League akan dilangsungkan di Stamford Bridge, London. Tuan rumah Chelsea hanya membutuhkan 1 poin lagi untuk memastikan gelar juara. Bisakah Chelsea merebut 1 poin malam ini?

Saya tidak berani mengatakan, 'ya'. Karena malam ini the Blues akan menghadapi Manchester United yang saat ini ada di peringkat 2.

Chelsea memang akan bertindak sebagai tuan rumah dan saya-pun menyadari bahwa Chelsea adalah salah satu klub terkuat di Eropa saat ini. Tapi karena penampilan Chelsea cenderung menurun beberapa pekan terakhir, sementara United justru meningkat, saya mengalami kesulitan untuk memperkirakan siapa yang akan memenangkan partai ini. Anak-anak asuhan Ferguson tidak akan mencari seri, karena itu berarti mereka akan menyaksikan perayaan gelar juara di tengah-tengah pendukung the Blues. So, the Red Devil akan bertanding untuk menang. Mereka akan tampil menyerang.

Mungkinkah United menang? Mungkin saja. Mereka adalah tim dengan mental juara. Setelah era Liverpool, mereka-lah penguasa Premier League sebelum Wenger dan Mourinho datang ke Inggris.
Bagi Chelsea, kemenangan malam ini wajib hukumnya untuk membuktikan bahwa mereka memang pantas menjadi juara. Kalau Lampard dkk kalah, United bisa menepuk dada sebagai tim yang lebih baik dari Chelsea.
Saya kira, Chelsea memang akan menjadi juara musim ini. Tapi belum tentu menjadi juara malam ini. Saya tidak tahu siapa yang akan menang nanti malam. Mungkin anda lebih tahu.

Jose Mourinho, pelatih Chelsea
Picture taken from:
http://www.mourinho.net/images/book_mourinho.jpg


Sir Alex Ferguson, pelatih Manchester United
Picture taken from:
http://espndeportes-att.espn.go.com/2003/photos2004/0915/
ferguson_alex_manchester_h.jpg
posted by Nando @ 11:21 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Nando
Home: Ps. Minggu, Jakarta, Indonesia
About Me: * a family man trying to survive
See my complete profile

Special Post
Previous Post
Archives
News
Organizations
The Elites of Europe
Latest Challengers of Europe
Links
Affiliates
Yahoo!Group

Powered by Blogger

15n41n1