Saturday, April 22, 2006
Mungkinkah Barcelona Memastikan Gelar Minggu Ini?

Seandainya Barca menang saat bertandang ke Sevilla dan Valencia kalah saat dijamu Athletic Bilbao, maka poin Barca menjadi 76 sedangkan Valencia tetap 62. Dengan 4 partai tersisa, poin Barca tak mungkin terkejar lagi.


Mungkinkah itu terjadi akhir pekan ini? Sulit. Mengingat Barca baru saja bertandang ke San Siro Rabu kemarin, dan akan kembali menghadapi Milan di Nou Camp Rabu besok.
Bukankan Barca sudah unggul 1 - 0 atas Milan? Betul. Tetapi menganggap remeh sebuah tim yang pernah merebut 6 gelar Liga Champions adalah sebuah kebodohan. Dan Rijkaard tahu itu. Karenanya, dia akan mengistirahatkan sebagian pemain intinya saat menghadapi Sevilla. Dan mengingat bahwa Sevilla bukanlah tim lemah ( peringkat 6 sementara), kecil kemungkinan Barca bisa memenangkan partai ini.

Bagaimana dengan Valencia? Tidak ada hal lain yang harus dipikirkan Aimar dkk selain La Liga. Mereka bisa konsentrasi penuh saat menghadapi Athletic Bilbao yang saat ini berada pada posisi 13. Dan mereka termotivasi untuk memenangkan duel ini supaya tidak kembali disalip Real Madrid.
Jadi saya kira, Barcelona belum akan menjadi juara minggu ini. Walaupun sebenarnya saya akan senang sekali jika perkiraan saya ini salah.

Samuel Eto'o, Bomber Barcelona
Picture taken from:
http://www.sportinglife.com/football/news/
story_get.cgi?STORY_NAME=soccer/06/01/31/SOCCER_Etoo.html


Pablo Aimar, Playmaker Valencia
Picture taken from:
http://www.soccernet.com/europe/news/2002/
1026/20021026spainreps.html
posted by Nando @ 12:27 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Nando
Home: Ps. Minggu, Jakarta, Indonesia
About Me: * a family man trying to survive
See my complete profile

Special Post
Previous Post
Archives
News
Organizations
The Elites of Europe
Latest Challengers of Europe
Links
Affiliates
Yahoo!Group

Powered by Blogger

15n41n1