Wednesday, April 19, 2006
Milan 0 - Barca 1, Lebih Baik dari Perkiraan



Barcelona memang jagoan saya untuk menjadi juara Liga Champion musim ini. Tetapi saya tidak pernah mengira bahwa Barca mampu mengalahkan Milan di San Siro tadi malam. Perkiraan saya sebelumnya, draw (0 - 0).
Tetapi dengan kemenangan ini, setidaknya peluang untuk maju ke babak final semakin besar.

Calon lawan Barca di final, menurut saya, adalah Arsenal. Kolektivitas pasukan Wenger ini saya kira mampu menyingkirkan Villareal dari peta persaingan.
Untuk lebih pastinya, kita lihat saja nanti malam.



Ronaldinho, Man of the Match saat Barca mengalahkan Milan
Ludovic Giuly, menjebol gawang Milan menit 57
Pictures taken from:
http://www.fcbarcelona.com/eng/noticias/
noticias/n06041816.shtml
posted by Nando @ 11:00 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: Nando
Home: Ps. Minggu, Jakarta, Indonesia
About Me: * a family man trying to survive
See my complete profile

Special Post
Previous Post
Archives
News
Organizations
The Elites of Europe
Latest Challengers of Europe
Links
Affiliates
Yahoo!Group

Powered by Blogger

15n41n1